Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Namota Tawarkan Aksesori yang Manjakan Pengendara Mobil di GIIAS 2022

Aksesoris motor Namota
Sumber :

100kpj – Brand asal Jepang, Namota, turut meramaikan pasar otomotif di Indonesia dengan merilis berbagai aksesor bagi mobil dan juga motor. Produk-produk tersebut dipamerkan langsung di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022.

Namota yang didirikan oleh Takeshi Tanaka dari Yokohama, Jepang, memboyong berbagai aksesori mobil terbaru. Untuk kategori Car Decoration baik interior dan eksterior ada handphone holder (mobil/motor), pewangi mobil, storage, dan sandaran kepala.

Lalu ada juga penyangga pinggang, penutup mobil dan aksesoris kecil. Selain itu, ada kategori Car Appliances seperti Vacuum cleaner, Purifier/Car aroma diffuser, Refrigerator, Incubator, Head-up-display, Streaming rear view mirror, Audio, Vehicle smart system, Motorcycle Bluetooth headset.

Aksesoris motor Namota

Sementara untuk produk Car Tools di antaranya ada Inflator, Jumper starter, Car wash gun, Rel rak bagasi. Walau brand baru, namun Namota mengklaim hadirkan produk-produk otomotif yang berkualitas tinggi.

"Namota akan menjadi one stop solution untuk pengguna dan pencinta otomotif baik mobil maupun motor di Indonesia, kami selalu menemani dan menjadi mitra terbaik untuk pengguna.” ujar Nathan Sun, CEO Namota saat peluncuran NAMOTA di ICE BSD City, Tangerang, Sabtu 13 Agustus 2022.

Aksesoris motor Namota
Berita Terkait
hitlog-analytic