Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jual Mobil Bekas Dapatkan Harga Terbaik, Caranya Kini Mudah

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.
Sumber :

100kpj – Kini jual beli mobil bekas menjadi lebih mudah lewat OLX Autos. Platform mobkas tersebut menjamin pelanggan mendapatkan layanan yang terbaik dan mudah dalam melakukan transaksi jual beli mobil bekas.

Bagi pemilik kendaraan mungkin kerap mendapatkan kesulitan jika mau menjual mobilnya. Mulai dari harga yang rendah, kondisi mobil, hingga keamanan transaksi yang bisa menghambat proses penjualan itu.

Kini, OLX Autos lewat kampanye #PilihYangPasti menawarkan kemudahan proses penjualan mobil bekas dengan lebih mudah dan cepat dan harganya pun pasti sesuai. OLX Autos menyebutnya dengan 3C, yaitu Cek Harganya, Cek Kondisi Mobilnya dan Cek Rekening.

Jual mobil di OLX Autos pasti untung karena dijamin mendapatkan harga terbaik yang sesuai dengan hasil inspeksi dan kondisi mobil. Selain itu, prosesnya pun mudah dan cepat sehingga penjual maupun pembeli tidak perlu ragu lagi.

Outlet OLX Autos di Serpong. Foto: 100kpj.

“Pada intinya, melalui campaign baru ini, OLX Autos berikan proses jual beli mobil bekas yang hassle free. OLX Autos ingin memberikan pengalaman dan jaminan yang pasti bagi konsumen yang mencari kepastian saat membeli dan menjual mobil bekas,” jelas Sandy Maulana selaku Director Marketing OLX Autos Indonesia.

“Hal ini karena OLX Autos memahami bahwa konsumen masih membutuhkan mobil sebagai moda transportasi utama untuk fleksibilitas bertransportasi yang lebih aman,” lanjutnya dalam jumpa pers di Jakarta, Rabu 25 Mei 2022.

Berita Terkait
hitlog-analytic