Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Biaya Perawatan dan Garansi Yamaha Fazzio di Tahun Pertama

Bengkel Servis Yamaha Fazzio
Sumber :

100kpj – Yamaha Fazzio yang masuk dalam kategori Classy Yamaha ternyata banyak diminati, tak heran untuk mendapatkan unitnya pun inden. Selain fitur terbarunya, adalah desainnya yang cocok untuk anak muda.

Selain itu, keunggulan yang menjadi daya tarik dari Yamaha Fazzio adalah teknologi Blue Core Hybrid, dan fitur canggih Y-connect. Semakin unggul, motor skutik 125 cc ini juga memiliki biaya perawatan yang terjangkau bagi para penggunanya.

”Yamaha Fazzio Hybrid-Connected ini dapat menjadi salah satu pilihan ideal bagi masyarakat Indonesia yang mencari pilihan motor skutik 125 cc yang memiliki beragam fitur berkelas dan biaya perawatan yang terjangkau. Selain desain dan performa, biaya perawatan sepeda motor menjadi salah satu pertimbangan konsumen," ujar Riyadi Prihantono, Coordinator Manager After Sales & Motor Sports PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Yamaha Fazzio Hybrid Connected

"Untuk itu, Yamaha menyediakan layanan after sales dengan dukungan teknisi yang berpengalaman, peralatan yang lengkap dan dukungan spare part yang tersedia di seluruh jaringan resmi Yamaha di Indonesia,” lanjutnya.

Tabel Biaya Perawatan Tahun Pertama Yamaha Fazzio Hybrid-Connected*

Tabel Biaya Perawatan Tahun Pertama Yamaha Fazzio
Berita Terkait
hitlog-analytic