Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Trik Jitu Agar Tampilan Sepeda Motor Terlihat Seperti Baru

Trik Agar Tampilan Motor Seperti Baru
Sumber :

100kpj – Pemakaian sepeda motor dengan jangka waktu yang cukup sering, terkadang membuat tampilan cat motor nampak kusam, terutama pada bagian vinyil. Beberapa faktornya, antara lain air hujan, sinar matahari hingga debu jalanan. Nah, bagian vinyil bisa terlihat baru SCT Motodetailing punya triknya.

“Dalam melakukan perawatan dapat diawali sembari dengan mencuci sepeda motor, jika bagian vinyil mempunyai kontur dapat dibersihkan menggunakan sikat yang halus sehingga tidak merusak material yang ada,” ungkap Aris selaku Technical Trainer SCT Motodetailing.

Ari melanjutkan penjelasannya bahwa jika telah bersih dan keringkan seiring dengan mengeringkan sepeda motor menggunakan kain lap Microfiber. Kemudian dapat dilanjutkan dengan menggunakan Vinyil Restorer lansiran dari SCT Black Series yang dapat ditebus dengan harga Rp150 ribu.

“Tak hanya mengembalikan warna seperti semula, namun Vinyil Restorer juga dapat memproteksi vinyil sehingga lebih awet dan warnanya tidak gampang memudar,” sambung Aris.

Trik Agar Tampilan Motor Seperti Baru

Cara menggunakannya sangatlah mudah cukup dioleskan pada bagian vinyil secara perlahan dan merata, kemudian dalam waktu beberapa saat Vinyil Restorer akan mengering.

Jika masih ada yang belum terolesi, maka ulangi pengerjaanya sehingga warna bagian vinyil kembali seperti semula. “Vinyil Restorer ini tidak hanya dapat digunakan untuk sepeda motor, namun dapat juga digunakan pada mobil yang menggunakan bahan vinyil seperti bagian dashboard dan lainnya, sehingga kendaraan pun terlihat bersih dan kembali seperti baru,” bilang Aris.

Berita Terkait
hitlog-analytic