Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harga Jas Hujan Axio, Lengkap dengan Tips dan Cara Memilihnya

Jas hujan Axio karet 662
Sumber :

100kpj – Musim hujan akan terjadi setiap tahun, biasanya pada bulan September sampai dengan April. Bahkan hujan awet sampai beberapa bulan setelahnya. Nah, itulah mengapa, pengendara sepeda motor tandanya harus memiliki jas hujan Axio supaya terhindar dari cipratan air.

Berbicara soal jas hujan, banyak sekali merek dan jenis yang dijual di pasaran mulai dari kualitas biasa saja sampai kualitas terbaik. Misalnya jas hujan dari bahan parasut, karet, taslan, dan sebagainya. Tentunya masing-masing memiliki kekurangan dan kelebihan, Anda tinggal memilih sesuai kebutuhan.

Jas hujan akan melindungi Anda ketika sedang di perjalanan supaya tidak basah, sehingga Anda dapat sampai ke tempat tujuan dengan aman dan selamat. Jika tidak memiliki jas hujan, mau tidak mau Anda harus berteduh di tepi jalan sampai hujan reda dan hal ini dapat memakan waktu berjam-jam.

Harga jas hujan Axio terbaru

Hal-hal yang perlu diperhatikan

Sebelum mengetahui harga jas hujan Axio, Anda harus memperhatikan beberapa hal di bawah ini. Karena, hal ini akan memengaruhi pemakaian dan kenyamanan ketika sedang digunakan.

1. Hindari jas hujan model ponco

Berita Terkait
hitlog-analytic