Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kepedulian Honda untuk Bikers Perempuan Agar Aman dan Tetap Stylish

Honda kembali gelar safety riding instruktur kompetisi.
Sumber :

100kpj – PT Astra Honda Motor (AHM) menggelar edukasi keselamatan berkendara untuk para perempuan. Tips pun diberikan langsung oleh instruktur perempuan dari Safety Riding Honda.

Dalam kegiatan tersebut diikuti 661 anak muda dari sekolah SMK Mitra Industri MM2100 dan Universitas Indonesia. Saat ini kaum perempuan memang sudah banyak yang mengendarai motor. Untuk dapat beraktivitas dengan aman, nyaman, dan tetap stylish, perempuan perlu memperhatikan beberapa faktor sejak sebelum mulai berkendara.

Baca Juga: Toyota Raize Pakai Mesin Kecil, Tapi Lebih Unggul dari Avanza dan Rush

Pada kegiatan webinar dan talkshow edukasi keselamatan berkendara untuk perempuan. Para instruktur perempuan dari Safety Riding Honda juga berbagi informasi terkait pemilihan pakaian dan perlengkapan berkendara yang aman dan tetap stylish, kondisi apa saja yang memiliki pengaruh terhadap performa berkendara baik secara fisik maupun emosional.

Postur berkendara yang baik dan benar, bagaimana cara membawa barang yang aman, tips untuk tetap berpenampilan menarik ketika berkendara, termasuk penggunaan helm bagi para pengguna hijab. Para anak muda ini juga diharapkan tetap mengutamakan cari aman selama berkendara.

Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya mengatakan penyampaian edukasi melalui instruktur perempuan Safety Riding Honda diharapkan dapat memberikan pendekatan yang berbeda dan lebih efektif dalam memberikan edukasi safety riding bagi masyarakat, khususnya kaum hawa.

“Jumlah pengendara perempuan mengalami peningkatan setiap tahunnya. Untuk itu, diperlukan edukasi keselamatan berkendara yang tepat sehingga bersama-sama dapat mewujudkan keselamatan dan kenyamanan di jalan raya bagi semua orang,” ujar Andy dalam keterangan resminya ke 100KPJ.

Berita Terkait
hitlog-analytic