Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Warna-warna Motor yang Paling Jadi Favorit Orang Indonesia

Honda Vario terbaru.
Sumber :
AHM

100kpj – Pabrikan motor selalu melahirkan warna-warna baru pada produknya. Tak cuma warna mainstream, karena mereka juga menghadirkan kelir tak biasa. Seperti hijau, kuning, dan lainnya.

Bahkan ada warna-warna spesial yang membuat konsumen harus inden terlebih dahulu.

Di Indonesia, warna sepeda motor yang masih paling banyak dilirik adalah hitam. Sejumlah hal jadi alasan mengapa hitam tetap jadi warna terfavorit di Nusantara.

Warna lain yang ikut banjir peminat berikutnya adalah merah dan putih. Demikian seperti yang disampaikan Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM) Thomnas Wijaya, di sebuah kesempatan.

"Warna hitam, merah dan putih masih banyak dicari konsumen saat ini. Masih yang banyak dipakai di jalan saja memang," kata Thomas.

Selain ketiga warna itu, tren kelir doff, kata dia, juga ikut merambah luas di kalangan pencinta sepeda motor. Besarnya permintaan itu pula yang kemudian membuat beberapa pabrikan roda dua akhirnya mulai melahirkan berbagai produknya dengan kelir tersebut.

Kata Thomas, dipilihnya warna-warna tersebut tentu tak lain juga berpandangan pada harga jual jika suatu saat nanti si pemilik ingin melegonya. Harga itu tetap punya banderol stabil di pasaran.

"Iya bisa juga karena warna-warna itu yang banyak dicari konsumen saat ini," ujarnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic