Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Seberapa Penting GPS Tracker untuk Keamanan Kendaraan Anda?

Test Ride Yamaha Gear 125
Sumber :

100kpj – Global Positioning System atau biasa yang dikenal dengan GPS, adalah teknologi yang dirancang khusus untuk menunjukkan posisi objek dari suatu tempat. Nah inovasi pada GPS terus berlanjut, kini ada alat bernama GPS Tracker.

GPS Tracker biasa dipasang pada kendaraan atau digunakan dalam bisnis ekspedisi maupun rental kendaraan. Ini demi mengantisipasi terjadinya tindak pencurian, hingga bisa memantau terus di mana posisi kendaraan.

Baca Juga: Bikin Kaget, Ini Bocoran Motor Baru dari Suzuki di Tahun Depan

Anda pun bisa mengetahui lokasi keberadaan kendaraan tersebut dengan lebih akurat. Dikutip dari Wahana Honda, Kamis 17 Desember 2020, ada beberapa kelebihan GPS Tracker yang dipasangkan pada mobil atau motor Anda.

Tarif Jalan Tol JORR

Tak hanya dapat melacak keberadaan motor atau mobil Anda secara real-time, GPS Tracker juga bisa mengetahui rute mana saja yang sudah dilewati oleh kendaraan tersebut.

Bahkan, hingga perkiraan kecepatan laju kendaraan, apakah mesin dalam kondisi hidup atau mati. Hebatnyaa lagi bisa mendengar suara atau pembicaraan orang yang berada di dalam kabin (untuk mobil/truk).

Berita Terkait
hitlog-analytic