Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Baru Tahu, Menurunkan Emisi pada Kendaraan Bisa Pakai Kabel Ini

Proses pemasangan maxxwire

100kpj – Sistem kelistrikan dalam sebuah kendaraan sangat memiliki peran penting, dan jika ada masalah maka bisa merembet ke berbagai komponen. Bahkan, performa kendaraan pun takkan berjalan dengan maksimal.

Karena itu juga, PT Maju Gemilang Persada memperkenalkan Maxxwire sebagai solusi atasi masalah kelistrikan. Komponen tambahan berbentuk kabel ini diklaim mampu menyempurnakan kelistrikan kendaraan.

Maxxwire yang dibuat oleh material khusus dan tidak hanya sekedar menyempurnakan sistem kelistrikan tapi menghasilkan sistem pembakaran yang lebih baik. Alhasil, dapat meningkatkan tenaga serta torsi kendaraan.

Dyno test usai pemasangan maxxwire

Dengan penggunaan MaxxWire pada kendaraan diklaim bukaan gas pun jadi terasa lebih ringan dan padat tenaga sejak putaran bawah.

"Maxxwire ini merupakan komponen pintar yang secara khusus bila dipasangkan pada kendaraan bisa memaksimalkan kelistrikan. Selain itu, Maxxwire juga mampu meningkatkan power dan torsi kendaraan karena alat ini bisa mengoptimalkan putaran mesin sejak rpm bawah," jelas Giman, Direktur PT Maju Gemilang Persada.

Selain itu, efek positif lainnya dari penggunaan MaxxWire adalah mampu menjaga kondisi aki sebagai salah satu sumber daya pada kendaraan tetap terjaga. Hal ini tentunya bisa memperpanjang usia penggunaan aki.

Berita Terkait
hitlog-analytic