Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi Masih Bisa Balapan di MotoGP Eropa, Ini Syaratnya

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Valentino Rossi kembali dinyatakan positif covid-19 pada jelang balapan MotoGP Eropa, Minggu 8 November 2020. Namun, ada beberapa syarat yang bisa membuat pembalap Monster Yamaha itu mentas di Sirkuit Ricardo Tormo.

Sebelumnya, Rossi sudah absen di MotoGP Aragon dn Terue karena positif covid-19. Usai menjalani isolasi dan pengobatan, Rossi kembali fit dan siap untuk balapan akhir pekan ini.

Sayangnya, Rossi diklaim positif kembali usai pemeriksaan pada Selasa. Pembalap berusia 41 tahun itu mengaku sedih dengan kenyataan tersebut.

Baca Juga: Garrett Gerloff Sedih Harus Gantikan Valentino Rossi di MotoGP Eropa

Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi

“Ini adalah situasi yang sangat menyedihkan dan sulit, tetapi harus diterima. Sayangnya kemarin (Selasa, 3 November 2020) saya menjalani tes lagi dan saya kembali positif, seperti semua tes sebelumnya,” ujar Rossi, dikutip dari Tutto Motori Web.

Walau begitu, Rossi masih membalap pada seri ke-12 ini dengan catatan dua tes swab berikutnya dinyatakan negatif. “Untungnya saya punya dua kesempatan lagi untuk kembali ke jalurnya pada hari Jumat atau Sabtu. Saya sangat sedih karena saya sebenarnya sudah merasa baik,” papar Valentino Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic