Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Morbidelli Punya Jurus Sakti Bernuansa Klenik dan Gaib, Kok Bisa?

Franco Morbidelli
Sumber :

100kpj – Pembalap Petronas Yamaha, Franco Morbidelli berhasil meraih kemenangan di MotoGP Teruel, akhir pekan kemarin. Menariknya, saat ditanya mengenai performanya saat itu, Morbidelli menyebut sejumlah hal supranatural yang sulit dipahami akal.

Dikutip dari GPone, Selasa 27 Oktober 2020, saat ditemui awak media, Morbidelli mengaku, ada satu ‘jurus’ sakti yang membuat dia bisa memenangkan perlombaan di seri ke-11 tersebut. Jurus itu dia sebut sebagai Brazilian concentration atau konsentrasi orang Brazil. Sehingga, saat berada di depan, dia sama sekali tak tergoyahkan.

“Pada balapan kali ini, saya menerapkan konsentrasi yang tak biasa. Saya menyebutnya konsentrasi orang Brazil. Hal itu merupakan hal di luar akar. Sebelumnya, saya tidak percaya dengan level tertinggi dari tingkatan konsentrasi, tapi kini saya mulai percaya,” ujar Morbidelli.

“Manusia bisa melakukan hal-hal menakjubkan jika kondisi mental mereka baik, seperti apa yang aku alami saat ini. Selain konsentrasi, tim saya juga membuat segalanya menjadi lebih mudah,” sambungnya.

Baca juga: Morbidelli Seret Nama Rossi Usai Menang di MotoGP Teruel

Franco Morbidelli

Morbidelli Mulai Percaya Hal-hal di Luar Nalar

Berita Terkait
hitlog-analytic