Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jarang yang Tahu, Ternyata Ketika Balapan Pembalap MotoGP Lakukan Ini

Pembalap MotoGP
Sumber :

100kpj – Ajang balapan motor paling bergengsi di dunia yakni MotoGP memang punya daya tarik tersendiri, banyak hal yang menarik dikupas dari berbagai sisi, mulai dari persaingan antar pembalap MotoGP dan tim saja, hingga drama yang terjadi di panggung MotoGP.

Belum lagi ketika balapan berlangsungbanyak menyuguhkan keseruan dan ketegangan, aksi-aksi para pembalap MotoGP memang menjadi tontonan menarik. Sehingga membuat orang yang menonton bisa kecanduan, untuk kembali menonton walaupun tahun ini hanya bisa menonton di layar kaca.

Karena banyak daya tariknya sehingga MotoGP ini banyak digemari oleh banyak orang di dunia, nah dibalik menariknya suguhan MotoGP ada fakta-fakta yang tidak semua orang tahu, seperti hal yang dilakukan oleh para pembalap ketika sedang balapan di atas motor gacoannya.

Baca juga: Jadwal dan Link Live Streaming MotoGP Teruel, 23-25 Oktober 2020

pembalap motogp

Dorna sebagai penyelenggara membagikan video ilustrasi, yang membahas tentang hal yang dilakukan oleh para pembalap ketika sedang balapan. Video tersebut diunggah pada akun Twitter resmi MotoGP, dengan caption "Betapa sibuknya pengendara #MotoGP selama Grand Prix! Izinkan video 3D kami memberi Anda jawabannya!,".

Menurut video 3D tersebut pembalap MotoGP hanya sekali menarik handle kopling yakni ketika start, sementara tangan kanannya yang berfungsi untuk mengatur bukaan gas, biasanya membuka selongsong gas 75 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic