Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Legenda MotoGP Ikutan Ngeri Lihat Kecepatan Alex Marquez, Gini Katanya

Pembalap Repsol Honda, Alex Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap Honda asal Spanyol, Alex Marquez sukses membuat takjub banyak pihak usai meraih podium kedua di MotoGP Aragon, akhir pekan kemarin. Bagaimana tidak, Alex yang memulai perlombaan dari urutan ke-11 berhasil menyalip pembalap lain dengan tenang namun tetap meyakinkan.

Legenda MotoGP yang besar di tahun 1970-an, Giacomo Agostini mengaku takjub melihat penampilan Alex Marquez di MotoGP Aragon. Berbeda dengan kakaknya, Marc Marquez, Alex terlihat lebih halus dan effortless saat mengendarai motor Honda. Sehingga, kata Agostini, penonton menikmati penampilannya.

“Sungguh menakjubkan melihat seberapa besar Alex mengalami kemajuan dalam dua balapan terakhir. Ia mengendarai Honda dengan sangat manis, sangat halus, dan ia tak harus mati-matian bertarung dengan motornya sendiri seperti yang biasa dilakukan Marc Marquez,” ujar Agostoni dinukil dari Diario AS.

“Saya sudah bilang pada Marc lewat pesan singkat, agar dia memperhatikan Alex saat ia kembali balapan nanti. Kualitas Alex tidak main-main,” sambungnya.

Baca juga: Ngeri, Honda Bocorkan Penyebab Alex Marquez Tampil Kesetanan di Aragon

Giacomo Agostini

Lebih jauh, Agostoni menilai, pembalap Suzuki, Alex Rins juga tampil meyakinkan. Namun, dia sempat mengalami masalah di awal musim dan beberapa kali terjatuh. Sementara Alex Marquez terus menunjukkan progress atau perkembangan yang meyakinkan. Agostini sampai terkejut melihatnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic