Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Klasemen Sementara Jelang MotoGP Prancis, Rossi Peringkat Berapa?

Pembalap MotoGP
Sumber :

100kpj – Absennya pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez dari MotoGP membuat persaingan kompetisi kian ketat. Bahkan kini, selisih poin seluruh pembalap menjadi sangat tipis. Lantas, bagaimana situasi klasemen sementara sebelum balapan di sirkuit Le Mans, Prancis, pekan depan?

Saat ini, pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo masih menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 108 poin atau berjarak 8 angka dari posisi kedua, Joan Mir. Sementara pembalap pabrikan Yamaha, Maverick Vinales terus membuntuti keduanya di peringkat ketiga dengan koleksi 90 poin.

Pembalap Petronas Yamaha, Fabio Quartararo, pimpin balapan.

Baca juga: Kaget, Ada yang Enggak ‘Beres’ di Tubuh Marquez

Sementara pembalap kawakan asal Italia, Valentino Rossi masih tampil angin-anginan di MotoGP. Satu waktu, dia menunjukkan performa meyakinkan dan mampu bersaing di urutan terdepan. Namun, di waktu lain, di jatuh di tengah balapan dan harus rela kehilangan poin. Kini, Rossi menghuni posisi ke-11 dengan 58 poin.

Pembalap Monster Yamaha, Valentino Rossi

Biar tidak penasaran lagi, berikut kami rangkum daftar klasemen sementara MotoGP sebelum balapan di sirkuit Le Mans, Prancis.

Berita Terkait
hitlog-analytic