Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pedrosa Ingatkan Pembalap Lain soal Kehadiran Marc Marquez, Bahaya!

Dani Pedrosa.
Sumber :

100kpj – Mantan pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa meminta pembalap berhati-hati saat Marc Marquez kembali ke kompetisi. Sebab, saat hal itu terjadi, konstelasi persaingan bakal berubah total. Bahkan, kata dia, Marquez bisa saja menjadi ancaman berbahaya.

Saat ini, harus diakui, tanpa keberadaan Marc Marquez, persaingan MotoGP menjadi lebih kompetitif. Hal itu terlihat melalui hasil balapan yang selalu berbeda-beda tiap pekan. Pedrosa mengaku sangat menikmati hasil tersebut.

"Kejuaraan sangat kompetitif, ada rider yang kadang bisa bersaing merebut podium dan pada pekan selanjutnya tidak bisa," ujar Dani Pedrosa, dinukil dari Tuttomotoriweb, Jumat 9 Oktober 2020.

Baca juga: Kaget, Ada yang Enggak ‘Beres’ di Tubuh Marquez

Marc Marquez cedera

Kendati begitu, seperti yang telah disinggung di awal, kehadiran Marc Marquez bakal merubah segalanya. Sebab, meski baru pulih dari cedera, dia tetap bisa tampil kencang. Maka, jika pembalap lain tak berhati-hati, bisa jadi posisi mereka di kompetisi terancam.

"Tentu tanpa Marc Marquez banyak kesempatan untuk rider lain, namun pada akhirnya dia menjadi satu-satunya, meski selalu naik podium masih akan ada dua tempat kosong lagi,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic