Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sembuh dari Cidera, Mario Aji Kirim Kabar Membanggakan dari Spanyol

Mario Suryo Aji
Sumber :

100kpjMario Suryo Aji atau yang lebih dikenal Mario Aji pembalap binaan PT Astra Honda Motor, kirim kabar membanggakan untuk semua masyarakat Indonesia.

Pembalap yang membela tim Astra Honda Racing Team (AHRT) ini mendapatkan poin perdana pada ajang FIM Internantional Championship seri ke 6, kelas Moto3 Junior World championship alias CEV Moto3 di sirkuit Aragon, Spanyol, Minggu 4 September 2020, kemarin. 

Poin tersebut diraih ketika pembalap berusia 16 tahun berhasil finish ke 12, poin ini penting bagi masa depan Mario Aji.

Karena sebagai pembuktian bahwa AHM tidak salah memilih dirinya, dan siapa tahu dia diberi kesempatan untuk turun di ajang Moto3 World Championship.

Mario Aji

Atau paling tidak naik kelas, masih di kejuaraan CEV International Championship. Tapi di kelas Moto2 European Championship, agar nantinya bisa ke ajang Moto2 World Championship, kemudian MotoGP. Itu mungkin impian dan angan-angannya.

Sudah tidak usah membahas impian dan angan-angannya, karena proses perjalanannya masih panjang. Lebih baik kita bahas saja jalannya perlombaan dan proses Mario mendapatkan poin.

Berita Terkait
hitlog-analytic