Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Beberkan Penderitaannya Selama Cedera, Begini Katanya

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez mengaku, cederanya perlahan mulai pulih. Namun, Marquez tidak menampik, selama absen ada sejumlah penderitaan yang harus dia tanggung.

Dikutip dari laman resmi MotoGP, Kamis 24 September 2020, Marc Marquez merasa bosan saat seharian berada di rumah. Sebab, hari-harinya terasa panjang. Dia hanya bisa duduk, tanpa melakukan hal yang disenanginya.

“Dari sisi mental, awalnya sulit. Karena Anda tahu, tidak ada yang bisa dilakukan di rumah, hari-hari, dan bahkan jam-jamnya terasa sangat lama, tetapi sekarang kami memiliki rencana setiap hari,” ujar Marquez.

“Kami melakukan dua sesi fisio dan kemudian kami juga berlatih di gym dengan pelatih saya, lengan kiri, kaki, bersama dengan beberapa kardio,” sambungnya.

Marc Marquez cedera

Penderitaan terbesarnya selama absen dari balapan adalah, saat dia hanya bisa duduk dan menyaksikan jalannya perlombaan melalui layar kaca. Pada momen itu, dia merasa iri sekaligus tertekan.

“Jadi sekarang mentalnya sudah lebih baik, saat di mana saya paling menderita adalah saat balapan akhir pekan karena menonton kalian balapan, semua sesi latihan dari TV dan itu tidak mudah,” terangnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic