Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kondisi Terkini Marquez Mengenaskan: Badan Kurus, Lengan Penuh Luka

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Kondisi terkini pembalap Honda asal Spanyol, Marc Marquez kian memprihatinkan. Hal itu terlihat saat Marquez menghadiri sesi tanya-jawab di akun Instagram @box_repsol, Selasa 22 September 2020. Lantas, apa yang berubah dari dirinya?

Pada kesempatan itu, Marc Marquez menjawab sejumlah pertanyaan dari penggemarnya. Dia mengenakan kemeja putih bertulisan Repsol Honda dengan celana jeans biru dan topi andalannya. Pembalap 27 tahun itu duduk di kursi coklat dan sempat pindah ke tangga untuk bermain dengan seekor anjing.

Baca juga: Borok Honda di MotoGP Mulai Terbongkar, Kini Seret Nama Marc Marquez

Namun yang menarik perhatian, tubuh Marquez terlihat sangat kurus. Mulai dari leher, lengan, pergelangan tangan, kaki, hingga lingkar pinggangnya terlihat lebih kecil dari sebelum cedera. Selain itu, luka lebam di lengan kanannya juga terlihat sangat jelas. Kendati demikian, dia masih bisa menyunggingkan senyuman.

Marc Marquez

Konon katanya, saat cedera, berat badan pembalap memang menurun drastis. Hal itu sempat terjadi padaa pembalap Pramac Racing Ducati, Francesco Bagnaia yang kehilangan bobot lebih dari 4 kilogram saat absen balapan. Penurunan yang terjadi pada Marquez tentu lebih besar. Sebab, dia sudah istirahat sejak seri kedua MotoGP.

Sebelumnya, Marquez mengaku tak terlalu khawatir dengan kondisi cederanya. Pembalap berjuluk Baby Alien itu juga tak mau menyalahkan dokter yang telah memberinya izin kembali membalap.

Berita Terkait
hitlog-analytic