Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Andrea Dovizioso Marah Besar, Seret Nama Marc Marquez

Dovizioso dan Marquez
Sumber :

100kpj – Pembalap Ducati asal Italia, Andrea Dovizioso jengah dengan pendapat penonton mengenai kualitas MotoGP tanpa keberadaan Marc Marquez. Kata dia, banyak pihak yang menyebut, kompetisi musim ini seharusnya tidak sah. Sebab, pembalap terbaik dan terkencang belum bisa kembali ke lintasan.

Dovizioso merasa tidak nyaman dengan pernyataan tersebut. Apalagi, saat ini dia sedang memimpin klasemen sementara. Rasanya sakit hati ketika dirinya sudah berjuang keras, namun penonton malah sibuk membicaraan pembalap lain yang taka da di lintasan.

“Jadi karena itu (absennya Marquez) maka level kompetisi menjadi rendah? Menurut saya, hanya para pembalap yang bisa berbicara soal rendah atau tingginya level,” ujar Dovi dikutip dari GPOne, Selasa 22 September 2020.

“Itu karena Anda tidak tahu semua detailnya jika Anda tidak berada di atas motornya, jadi Anda seharusnya fokus dengan detail lain dan tidak berbicara soal hal ini,” sambungnya.

Baca juga: Ngeri, Alex Marquez Bilang Begini soal Cedera Marc Marquez

Dovi menilai, MotoGP bukan hanya tentang Marquez. Sebab, ada pembalap lain yang secara kualitas sama baiknya dengan dia. Jika tidak, mana mungkin musim ini bisa sedemikian ketatnya?

Berita Terkait
hitlog-analytic