Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Francesco Bagnaia Merasa Ada Hal Misterius yang Membuatnya Terjatuh

Bagnaia Jatuh
Sumber :

100kpjFrancesco Bagnaia (Pramac Racing) harus menelan pil pahit karena usahanya untuk meraih podium pertama pada MotoGP Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Minggu 20 September 2020, kemarin, gagal lantaran dirinya terjatuh saat sedang memimpin jalannya pertandingan.

Padahal pada MotoGP seri Misano episode kedua tersebut, Bagnaia adalah pembalap tuan rumah satu-satunya yang bisa diandalkan, setelah Valentino Rossi terjatuh, sementara Morbidelli, Dovizioso dan Danilo Petrucci kesulitan untuk bertarung di rombongan depan.

Misano episode kedua ini berberbeda dengan episode pertama, dimana para pembalap Italia superior melahap lap demi lap. Buktinya podium di Misano episode pertama didominasi oleh pembalap Italia, yakni Morbidelli yang meraih podium pertama dan Bagnaia yang meraih podium kedua.

Alih-alih ingin meraih prestasi lebih baik dari Misano episode pertama, Bagnaia justru membuat tidak ada pembalap Italia yang berdiri dan merasakan segarnya angin di podium sirkuit Misano.

Francesco Bagnaia Heran Kenapa Dirinya Bisa Terjatuh

Padahal pada lap ke 21, Bagnaia unggul 1,3 detik dari Maverick Vinales. Di dalam benaknya dia hanya tinggal mengontrol kecepatannya agar gap antara dirinya dengan Vinales tidak terlalu dekat.

Tapi malapetaka muncul di tikungan ke 6, pembalap yang akrab dipanggil Pecco ini harus menerima nasib buruk terjatuh dari motornya dan berguling-guling di atas gravel sirkuit.

Berita Terkait
hitlog-analytic