Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jorge Lorenzo Happy Lihat Marquez Cedera, Lho Ada Apa Nih?

Lorenzo di Yamaha
Sumber :

100kpjJorge Lorenzo secara tak langsung mengaku bahagia lantaran Marc Marquez cedera. Mantan rekan setim Marquez di Honda itu menilai, tanpa sosok berjuluk Baby Alien tersebut di lintasan, semua pembalap menjadi berpeluang memenangi pertandingan. Hal itu, kata dia, justru lebih menarik disaksikan.

Lorenzo merasa, dominasi Marquez di MotoGP terlalu kuat. Saat ini, menurutnya, belum ada yang bisa menandinginya. Itulah mengapa, saat dia absen sementara, banyak pembalap yang merayakannya penuh suka cita.

"Jelas bahwa pembalap terkuat yang tidak berada di grid berdampak pada pola pikir pembalap lain. Absennya Marc membuat pembalap lain percaya bahwa mereka memiliki peluang nyata untuk menjadi juara dunia," ujar Lorenzo dinukil dari Motorsport, Kamis 17 September 2020.

Baca juga: Pssst! Ada Kabar Bahagia untuk Penggemar Marc Marquez

Marc Marquez dan Jorge Lorenzo

Bahkan, saking hebatnya Marquez, saat kembali ke lintasan usai pulih dari cedera, kata Lorenzo, dia langsung bisa bersaing. Sebab, Lorenzo meyakini, ada bakat hebat yang bersamayam di dalam tubuh si pembalap.

"Saya pikir itu akan tergantung pada seberapa kompetitif motornya di sirkuit yang berbeda. Saat ini tidak ada keraguan bahwa dia (Marquez) masih pembalap terkuat dan terlengkap di grid. Saya yakin, dia akan memenangkan balapan dan berjuang untuk gelar juara," terang Lorenzo.

Berita Terkait
hitlog-analytic