Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

DPR: Anggaran MotoGP Buat yang Lain Saja, Netizen: Untuk DPR Saja?

Sirkuit Mandalika
Sumber :

100kpj – Sebagai promotor MotoGP Dorna Sport memang sangat antusias jika MotoGP Indonesia bisa terwujud di sirkuit Mandalika, pasalnya pihak penyelenggara balap motor paling bergengsi di dunia itu tahu jika MotoGP populer di Indonesia, dan minat masyarakat Indonesia terhadap MotoGP sangat tinggi.

Buktinya jika MotoGP digelar di sirkuit Sepang, Malaysia. Banyak warga Indonesia yang rela merogoh dompet lebih dalam untuk menyaksikan secara langsung di sirkuit kebangaan masyarakat Malaysia.

Nah, jika melihat laman resmi MotoGP, tiket MotoGP Indonesia sudah mulai ditampilkan walaupun ada catatannya bahwa Dorna baru membuka pendaftaran terlebih dulu bagi yang berminat membeli tiket MotoGP Indonesia.

Sirkuit Mandalika

Anggaran Rp48 Miliar untuk DPR Saja?

Seperti dikutip dari Viva, dalam pengajuan penambahan anggaran untuk tahun anggaran 2021 tercatat dalam bahan paparan yang disampaikan oleh Wakapolri Komjen Pol Gatot Eddy, untuk pengamanan MotoGP menghabiskan biaya sekitar Rp 48 miliar. 

Namun terkait hal ini, Anggota Komisi III Supriansa, menyarankan agar anggaran tersebut dialihkan ke program lain yang lebih mendesak. Sebab pelaksanaan acara tersebut masih belum tahu akan jadi dilaksanakan atau tidak.

Berita Terkait
hitlog-analytic