Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ini Komentar Valentino Rossi ketika Obat Kuatnya Tak Manjur

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Sirkuit Misano bagi seorang Valentino Rossi sama seperti sirkuit Sentul bagi pembalap Indonesia. Tak hanya karakter sirkuit yang dikenalnya, tapi bisa jadi tiap jengkal trek sepanjang 4,2 kilometer tersebut dikenali oleh Valentino Rossi.

Artinya Valentino Rossi sudah hafal betul kondisi sirkuit Misano, selain itu dia juga sudah bisa mengukur fisik ketika race day berlangsung, tinggal kondisi motornya saja bisa atau tidak menunjang semangatnya yang luar biasa ketika balapan di Misano.

Nah, sepertinya motor Yamaha YZR-M1 sesuai dengan keinginan Rossi, makanya ketika sesi free practice dia tidak mengeluh dan sempat meraiih posisi pertama pada sesi latihan bebas ketiga.

Valentino Rossi MotoGP

Obat Kuatnya Rossi Tidak Manjur

Valentino Rossi punya tradisi yang selalu dia jalani ketika balapan di Misano, yakni dengan mempergunakan helm dengan desain yang khusus untuk seri Misano. Kali ini dia memakai helm yang desainnya obat kuat.

Namun sayang obat kuatnya tidak bisa menghantarkan Valentino Rossi meraih podium yang sudah di depan mata. Valentino Rossi harus rela melihat Joan Mir berdiri di podium, setelah sebelumnya sekitar 2 km sebelum garis finish Joan Mir berhasil memaksa untuk mendahului Valentino Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic