Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lionel Messi Barcelona Jadi Pembalap MotoGP, Gantikan Marc Marquez?

Lionel Messi ala pembalap MotoGP Repsol Honda
Sumber :

100kpj – Mega bintang Lionel Messi sedang menjadi pembicaran hangat, terkait keinginannya meninggalkan Barcelona. Segala permasalahan internal yang menerpa Barcelona menjadi salah satu alasan kuat Messi untuk hengkang.

Padahal kontrak Lionel Messi baru berakhir di 2021. Namun karena kinginan kuatnya meninggalkan Camp Nou, sang megabintang bahkan dikabarkan telah mengirimkan surat khusus kepada klub terkait pengunduran dirinya.

Lionel Messi ingin mengaktifkan klausul khusus dalam kontraknya. Sehingga pemain bernomor punggung 10 itu tidak akan terkena penalti, atau denda karena harus menghentikan masa baktinya di Barcelona meski belum berakhir.

Hingga kini belum diketahui klub yang akan menjadi dermaga barunya, namun foto-foto Lionel Messi teengah heboh di media sosial. Salah satunya saat wajah Messi terpampang sedang menggunakan baju balap MotoGP tim Repsol Honda.

Ada yang mengira foto tersebut sungguhan, karena akun Twitter Repsol Honda yang mengunggahnya pada pagi, Rabu 26 Agustus 2020. Padahal hanya bercandaan di tengah isu hangat, hengkangnya pemain asal Argetina tersebut dari Barcelona. 

Foto tersebut memang merupakan hasil editan digital. Bahkan ada juga yang rela membuat gambar digital motor Honda RC213V dengan nomor 10 khusus Lionel Messi. Tentu banyak tanggapan neyeleneh dari warganet setelah melihatnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic