Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

HOT! Alex Marquez Bocorkan Kondisi Terkini Marc Marquez

Alex Rins vs Marc Marquez (kanan).
Sumber :

100kpj – Pembalap Repsol Honda asal Spanyol, Marc Marquez masih belum bisa tampil di MotoGP Styria, akhir pekan nanti. Terkait hal itu, adik kandungnya, Alex Marquez memberi bocoran mengenai kondisi terkini The Baby Alien. Lantas, benarkah cederanya semakin memburuk?

Alex menilai, Marquez kemungkinan masih harus istirahat dalam waktu lama. Sebab, pemulihannya terkesan sangat lambat. Kata dia, operasi kedua yang dihelat beberapa pekan lalu, justru membuat segalanya kian buruk.

"Pemulihannya benar-benar lambat. Dia ingin kembali balapan secepat mungkin. Operasi keduanya dahulu bahkan lebih rumit daripada yang pertama," ujar Alex disitat dari Tuttomotoriweb, Kamis 20 Agustus 2020.

Marc Marquez cedera

Kegiatan selama istirahat

Selama istirahat, Marquez banyak menghabiskan waktu di rumah untuk bersantai-santai. Hal itu menjadi keputusan terbaik. Sebab, jika terlalu banyak bergerak, cederanya semakin lama pulih. Pembalap 26 tahun itu hanya akan kembali membalap, ketika kondisinya sudah benar-benar fit.

"Dia akan istirahat dan kembali ketika dia sudah 100 persen fit. Dia di rumah dan menonton TV. Dia merawat anjing-anjing saya," terang Alex.

Berita Terkait
hitlog-analytic