Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pengganti Marc Marquez Loyo, Apa Sih Tugasnya Stefan Bradl?

Alex Marquez dan Stefan Bradl
Sumber :

100kpj – Akibat kecelakaan yang terjadi di sirkuit Jerez, Spanyol pada ajang MotoGP seri pertama. Marc Marquez untuk sementara tidak dapat mengikuti lomba, lantara cidera yang dialami pasca kecelakaan belum bisa sembuh.

Hingga seri kelima yang akan tetap digelar di Austria, Marc Marquez dipastikan masih belum bisa turun ke lintasan balap karena masih jalani masa pemulihan. Pembalap Repsol Honda itu pun bakal absen lagi di MotoGP Styria pada 23 Agustus 2020.

Honda pun masih mempercayakan posisi Marc Marquez digantikan oleh Stefan Bradl dalam balapan yang kembali berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring itu. Walaupun, performanya tak bagus-bagus amat.

Stefan Bradl pembalap Repsol Honda

Performa Stefan Bradl

Sejak gantikan posisi Marc Marquez dari MotoGP Ceko, Stefan Bradl berada di urutan belakang. Di Ceko, Bradl hanya mampu finis di peringkat 18 dan naik satu peringkat dalam balapan di MotoGP Austria.

Artinya dari beberapa seri yang dilakoni oleh Stefan Bradl, pembalap yang punya nomor start 6 ini pun belum pernah menyumbangkan poin untuk dirinya dan Repsol Honda Team. Namun tetap saja, Honda masih memberikan kepercayaan pada pembalap dengan nomor balap 6 itu.

Berita Terkait
hitlog-analytic