Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dituduh Pembunuh, Zarco Marah Besar: Saya Langsung Samperin si Rossi

Johann Zarco
Sumber :

100kpj – Balapan yang digelar di sirkuit Red Bull Ring, Austria, menyisakan satu peristiwa yang sulit dilupakan penonton, yakni kecelakaan maut yang menimpa Johann Zarco dan Franco Morbidelli. Selain mereka, kejadian itu juga hampir menyeret Valentino Rossi serta Maverick Vinales.

Sebagian pihak berpendapat, insiden maut tersebut disebabkan keteledoran Zarco yang terlalu agresif saat menikung. Bahkan, Rossi sampai menyebut, Zarco terlihat bagaikan orang gila yang tak memahami cara membalap dengan benar.

"MotoGP harus menindak Zarco. Dia saat MotoGP Ceko membuat Pol Espargaro tersingkir. Sekarang Zarco hendak mencoba mencelakai Morbidelli dengan sengaja. Dia orang gila," ujarnya disitat dari Crash, Selasa 18 Agustus 2020.

Valentino Rossi

Komentar Morbidelli

Selain Rossi, Morbidelli juga turut menyampaikan rasa kecewanya terhadap Zarco. Kata dia, pembalap Avintia Racing itu tampil seperti pembunuh. Ia juga berharap, insiden maut tersebut bisa membuatnya lebih berhati-hati saat membalap di lintasan. Sebab, nyawa yang menjadi taruhan.

"Setengah dari diri Zarco adalah pembunuh. Saya berharap kecelakaan ini membuat Zarco sadar. Tindakannya membahayakan saya, dia, Rossi dan Vinales," tegas Morbidelli.

Berita Terkait
hitlog-analytic