Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ngeri, Nyaris Hantam Kepala Vinales ini Kondisi Motornya Zarco

Maverick Vinales
Sumber :

100kpj – Kejadian kecelakaan antara Johann Zarco (Esponsorama Racing) dengan Franco Morbidelli (Petronas Yamaha SRT) di MotoGP seri keempat di sirkuit Red Bull Ring, Austria, Minggu 16 Agustus 2020 kemarin, masih menjadi buah bibir di kalangan para pecinta balap motor paling bergengsi di dunia ini.

Akibat tabrakan kedua pembalap tersebut, Maverick Vinales dan teman satu timnya yakni Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) nyaris menjadi korban. Lantaran motor keduanya keluar gravel, lalu terpental mengarah kembali ke lintasan. Sehingga motor keduanya hampir menyambar tubuh dan kepala kedua pembalap jagoan tim pabrikan Yamaha.

Baca juga: Nyaris Mati, Rossi Tuding Zarco Gila dan Sengaja Celakai Morbidelli

Maverick Vinales

Kondisi Motornya Johann Zarco

Saking mengerikannya kecelakaan yang dialami Johann Zarco dan Franco Morbidelli membuat balapan sempat dihentikan, karena marshal di pinggir sirkuit mengibarkan bendera merah. Karena serpihan-serpihan berbagai komponen melayang di udara dan berserakan di aspal Red Bull Ring.

Nah, di media sosial beredar gambar Desmosedici milik Zarco yang nyaris menyambar Maverick Vinales dan Valentino Rossi yang berada di depannya, ketika keduanya hendak melewati tikungan. 

Berita Terkait
hitlog-analytic