Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bayangkan, Gimana Jadinya jika Tubuh Rossi Tertimpa Motor Morbidelli?

Valentino Rossi nyaris kena kecelakaan di MotoGP Austria
Sumber :

100kpjMotoGP Austria malam tadi, Minggu 16 Agustus 2020, menyisakan satu kengerian yang sulit dilupakan penonton. Sebab pada kesempatan itu, nyawa Valentino Rossi berada dalam ancaman setelah hampir terhantam motor Franco Morbidelli yang melayang dan berputar-putar di udara.

Dalam sejumlah foto yang dirilis MotoGP, Rossi sempat merasa shock atau kaget berlebih. Karuan saja, dia hanya berjarak sekian detik dari kedatangan motor Morbidelli yang terpental-pental. Bahkan, banyak pihak menerka-nerka, seandainya motor tersebut menghantam tubuh atau kepala Rossi, apa yang kemudian terjadi?

Baca juga: Video Kecelakaan Mengerikan Morbidelli dan Zarco, Rossi Nyaris Mati

Mungkin Rossi bakal tewas

Sebagian warganet menduga-duga, Rossi kemungkinan bakal tewas. Sebab, motor yang datang dari arah gravel itu terlihat sangat kencang. Sehingga, ia beruntung bisa selamat dari momen horor tersebut.

Pendapat yang sama sempat diutarakan komentator WSBK, Michael Hill. Kata dia, pada kejadian itu, nyawa Rossi berada di ujung tanduk. Ia juga mengucap syukur pada Tuhan lantaran masih melindungi pembalap 41 tahun tersebut.

Berita Terkait
hitlog-analytic