Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ruwet, Bos Repsol Honda Buka Suara Tentang Kondisi Timmya

bos repsol honda alberto puig
Sumber :

100kpj – Tim Repsol Honda kemungkinan besar akan tetap menghadirkan Stefan Bradl untuk menemani Alex Marquez pada MotoGP seri keempat yang akan digelar di Austria, pasalnya Marquez tampaknya masih harus absen di Austria.

Ini menyusul sang juara bertahan yang masih belum fit untuk bisa turun ke lintasan. Marquez yang absen di MotoGP Andalusia pada 26 Juli 2020, harus kembali naik meja operasi. Ternyata, pelat titanium yang dipasang di lengannya mengalami kerusakan, sehingga harus dioperasi lagi.

Operasi itu berhasil, tetapi membuat Marquez harus absen dari GP Ceko dan diperkirakan akan kembali absen untuk seri selanjutnya yakni Austria.

Menurut manajer Repsol Honda, Alberto Puig, sirkuit Red Bull Ring di Austria akan menggelar dua seri motoGP secara beruntun, meskipun Marquez sudah bisa turun di Austria bagian kedua, namun kondisinya sepertinya belum kompetitif.

Marc Marquez

Sehingga mau tidak mau Repsol Honda kembali menaruh harapan pada Bradl, untuk bisa berjuang untuk mendapatkan hasil maksimal di kejuaraan. "Kami akan memiliki Bradl lagi minggu ini di Austria di trek berbeda seperti Red Bull Ring," kata Puig, seperti yang dilansir dari Motorsport, Senin 10 Agustus 2020.

Disamping itu, Puig juga berharap bahwa Alex Marquez dapat terus berkembang dan bisa menjadi pembalap yang bertarung di top level. "Dia harus memahami motor lebih baik dan terutama ban," beber Puig.

Berita Terkait
hitlog-analytic