Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Marc Marquez Rela Gelar Juara Dunia MotoGP untuk Pembalap Lain?

Marc Marquez
Sumber :

100kpjMarc Marquez menjadi buah bibir di kalangan para pencinta balap motor dunia, pasalnya Repsol Honda Team menyatakan bahwa The Baby Alien berencana untuk ikut balapan pada seri kedua MotoGP di sirkuit Jerez pada hari Kamis, 23 Juli 2020. 

Padahal pada hari Selasa Marquez baru selesai menjalani operasi, untuk mengobati cideranya yang dialami ketika kecelakaan pada seri pertama.

Repsol Honda Team menyatakan pembalap andalannya asal Spanyol tersebut positif untuk mengikuti balapan pada seri kedua, yang didukung oleh keputusan tim medis MotoGP yang menyatakan marquez dalam kondisi fit.

Marc Marquez

Hanya saja, berbeda dengan pembalap lain. Marquez baru akan mengendarai motornya pada hari Sabtu, artinya sesi free practice pertama dan kedua, dia tidak ikut.

Pada sesi free practice ketiga kehadirannya menjadi sorotan, karena publik penasaran dengan penampilannya pada sesi latihan bebas tersebut.

Free practice 3 Marquez bikin rekor buat dirinya sepanjang ikut MotoGP, rekornya baru kali ini di FP3 dia berada di urutan ke-19 dengan catatan 1’37.882 atau terpaut 1.298 detik dari yang tercepat.

Berita Terkait
hitlog-analytic