Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bisa Push-up 40 kali, Akankah Marquez Ikut Balapan Akhir Pekan Ini?

Marc Marquez cedera
Sumber :

100kpj – Operasi lengan kanan Marc Marquezpembalap Repsol Honda MotoGP berakhir sukses. Operasi tersebut ditangani Dokter Xavier Mir di Rumah Sakit Universitari Dexeus, Barcelona, Spanyol. Berdasarkan hasil pemeriksaan, Marquez memang mengalami cedera fraktur humerus atau patah tulang di lengan kanan bagian atas.

Hal tersebut membuat Marquez terancam tidak bisa mengikuti balapan dalam beberapa minggu kedepan, sekaligus dapat mengurangi peluangnya untuk mempertahankan gelar juara dunia. 

Karena musim ini hanya diselenggarakan sebanyak 13 seri saja, ditambah Marquez juga kehilangan poin pada seri pertama.

Marc Marquez

Namun, sebuah laporan dari El Periodico yang diberitakan oleh Road Racing World mengungkapkan bahwa Marquez sudah bisa melakukan push-up sebanyak 40 kali, sebelum dirinya meninggalkan rumah sakit pada hari Rabu 22 Juli 2020, kemarin.

Hal tersebut membuat harapan bagi Marquez untuk kembali ikut balapan pada seri kedua MotoGP, yang akan digelar kembali di sirkuit Jerez akhir pekan ini atau Minggu, 25 Juli 2020 mendatang.

Namun menurut informasi yang dikutip dari laman resmi MotoGP, keputusan Marquez boleh ikut balapan pada akhir pekan ini tergantung dari keputusan hasil pemeriksaan medis yang diselenggarakan sore hari waktu Jerez.

Berita Terkait
hitlog-analytic