Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gantikan Marquez, Pol Espargaro Gabung Repsol Honda di MotoGP 2021

Pol Espargaro
Sumber :

100kpj – Pol Espargaro akhirnya resmi bergabung dengan tim Repsol Honda dengan kontrak selama dua tahun. Pembalap berusia 29 tahun tersebut menggantikan posisi Alex Marquez pada ajang MotoGP 2021.

Espargaro akan mulai membesut Honda RC213V bersama Marc Marquez pada musim mendatang. Espargaro adalah salah satu pembalap paling berpengalaman setelah membalap di Kejuaraan Dunia sejak 2006, dan naik ke kelas MotoGP pada 2014.

Baca Juga:
Gaya Menhan Prabowo Coba Kendaraan Rantis Buatan Pindad Bernama Maung

Pose-pose Seksi dan Menggoda Hana Hanifah dalam Mobil Bikin Geregetan

Sementara itu, Alex Marquez akan pindah ke tim satelit LCR Honda dengan kontrak selam dua tahun. Adik dari Marc Marquez tersebut menggantikan posisi Cal Crutchlow yang sudah gabung dengan Honda sejak 2015.

Crutchlow sendiri sudah merebut tiga kemenangan dengan 12 kali naik podium. Alex akan bergabung dengan tim LCR Honda mulai musim depan.

Alex Marquez

“Saya sangat bangga mengumumkan pembaruan saya dengan Honda Racing Corporation. HRC memberi saya kesempatan untuk tiba di MotoGP dan saya senang bergabung dengan Tim LCR Honda pada akhir tahun 2020 dan bersaing di tim besar dengan pengalaman hebat di MotoGP," kata Alex Marquez dilansir MCN.

Berita Terkait
hitlog-analytic