Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi Bakal Umumkan Hal Penting Pekan Depan, Kira-kira Apa?

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Kontrak Valentino Rossi dengan Yamaha bakal berakhir pada penghujung musim ini. Terkait masa depannya, ada yang menyebut Rossi bakal gantung helm, namun tak sedikit juga yang meyakini dirinya memilih ‘demosi’ ke tim SRT Petronas.

Mantan pelatih The Doctor, Luca Cadalora, membocorkan masa depan pembalap asal Italia tersebut. Kata dia, Rossi mustahil pensiun. Ia bakal membuat pengumuman penting di Jerez, Spanyol, pada pekan depan mengenai kepastiannya pindah ke tim satelit Yamaha.

"Menurut pendapat saya, Valentino telah memutuskannya, dan dia tidak akan berhenti. Saya menduga dia akan mengumumkan keputusannya bergabung dengan Petronas di sirkuit Jerez," ujar Cadalora dikuti dari Tuttomotoriweb, Jumat 10 Juli 2020.

Valentino Rossi

Ia menambahkan, Rossi tak akan pensiun dalam waktu dekat karena kecintaannya terhadap dunia balap. Selain itu, kemungkinan pembalap 41 tahun tersebut keluar dari Yamaha pun sangat kecil. Sehingga, SRT Petronas disebut-sebut menjadi pilihan paling masuk akal.

"Sudah pasti dia akan menginginkan memiliki timnya sendiri. Saya pikir Yamaha sudah melakukan yang baik, mereka mendapatkan material dan motor resmi untuk Valentino,” terangnya.

Valentino Rossi
Berita Terkait
hitlog-analytic