Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jadi Pembalap Bayarannya Kecil, Wanita Ini Banting Setir Jadi Pelacur

Bendera start dan finish balapan
Sumber :

100kpj – Bagi sebagian orang, berprofesi menjadi seorang pembalap adalah cita-cita yang diidamkan ketika masih kecil. Apalagi sekarang kompetisi yang jadi jenjang, untuk bertarung di ajang yang lebih tinggi telah tersedia.

Namun, tidak semua pembalap sukses seperti Marc Marquez atau Lewis Hamilton, yang punya harta untuk menjalani gaya hidupnya, karena uang tersebut didapat dari hasil kerja kerasnya untuk meraih prestasi.

Sayangnya tidak semua pembalap bisa meraih sukses dan mampu menjadi seorang pembalap idola yang punya banyak uang, karena tak sedikit pula pembalap-pembalap yang mampu meraih prestasi di ajang balapan. Salah satunya seperti pembalap wanita bernama Renee Gracie, seorang pembalap wanita memang dirasa cukup sulit untuk menjalani karir sebagai pembalap, karena selain harus mampu 'menaklukkan' medianya seperti motor atau mobil, tidak mudah juga bagi seorang pembalap wanita mengalahkan pembalap pria.

Pembalap jadi Pelacur

Renee memilih profesi sebagai seorang pembalap karena dirinya ingin punya uang yang berlimpah, namun sayangnya keinginannya tersebut tidak tercapai, padahal prestasi pembalap asal Australia ini cukup mumpuni.

Dalam karirnya Renee pernah sukses lima kali finish diurutan 10 besar, sebagai pembalap wanita pertama yang balapan Supercars Porsche Carrera Cup Australia Championship, pengalamannya tersebut membuat dia sempat berduet dengan Simona de Silvestro dalam ajang balapan Bathrust 1000 V8 Supercar.

Nah, pada tahun 2020 ini dia melakukan perubahan yang besar dalam hidupnya, banting stir dari pembalap menjadi seorang bintang film panas, apalagi umurnya masih 25 tahun. Dia terjerumus karena awalnya sempat menjalani profesi sebagai model seksi, dengan berani berpose tanpa busana.

Berita Terkait
hitlog-analytic