Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Livery Motor dan Masa Depan Valentino Rossi Jadi Sorotan

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Ketika jadwal MotoGP berantakan akibat penyebaran virus corona, justru informasi menarik datang dari Valentino Rossi yang kabarnya akan turun pangkat dengan membela tim satelit, pada musim MotoGP 2021 mendatang.

Bahkan kabarnya The Doctor akan berdiskusi lebih dalam dengan pihak tim Petronas pada pekan ini, membahas soal detil kontrak antara kedua belah pihak. "Kami akan tetap menyediakan tempat untuk Valentino Rossi, tapi kami harus benar-benar memahami kesepakatannya. Apa yang boleh dan tak boleh dilakukan? Kami harus paham apa yang Rossi inginkan" ungkap  Bos tim Petronas Yamaha SRT, Razlan Razaliyang dikutip dari Crash.net, Rabu 13 Mei 2020.

Pasalnya dalam diskusi dengan para petinggi Petronas Yamaha SRT ini, Rossi akan memicarakan tentang tugasnya menghadapi media, sponsor pribadi, juga soal teknisi dan mekanik yang akan The Doctor bawa ke Petronas Yamaha SRT. Bahkan kabarnya, Rossi juga akan membicarakan mengenai keikutsertaanya pada MotoGP 2022.

Valentino Rossi

Meski demikian, dari pantauan 100KPJ.com di akun Twitter Box Official VR46 terdapat rekaan visual tentang livery Yamaha M1 yang nantinya akan digeber Rossi. Livery itu punya warna khas dari tim Petronas Yamaha dengan aksen warna hijau tosca.

Disinyalir, dengan bergabungnya Valentino Rossi ke tim Petronas Yamaha, akan menaikkan pamor tim yang dipimpin oleh Razlan Razali ini. Termasuk soal sponsor. Bisa jadi akan ada sponsor lain yang tertarik membranding di motor tim satelit Yamaha ini. Maklum, meskipun usianya sudah 41 tahun dan sudah lama tidak menang, Valentino Rossi masih memiliki nilai jual tinggi di arena MotoGP.

Selain itu, pengalaman di ajang alap motor paling bergengsi di dunia juga banyak, sehingga dengan hadirna The Doctor tim Petronas ini akan mengalami perubahan potensial pada struktur teknis.

Berita Terkait
hitlog-analytic