Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Bagnia Juara, Rossi Cuma Bisa Finis Posisi 7 di MotoGP Virtual Race 2

Francesco Bagnaia
Sumber :

100kpj – Francesco Bagnaia berhasil merebut gelar juara pada balapan MotoGP Virtual seri kedua pada Minggu 12 April 2020. Pembalap Pramac Ducati itu sukses memenangi pertarungan sengit dengan Maverick Vinales.

Balapan video MotoGP tersebut digelar di Sirkuit Red Bull Ring, dan sebelumnya digelar sesi kualifikasi selama 5 menit. Bagnaia berhasil menjadi tercepat dan berhak start terdepan, disusul oleh Vinales dan Alex Marquez yang jadi juara di seri pertama.

Walau hanya video game namun balapan berlangsung sangat seru, seperti halnya di seri pertama dan berlangsung selama 10 putaran. Bagnaia langsung memimpin jalannya balapan, disusul Vinales.

Memasuki lap kelima, duo Marquez terlibat duel seru untuk memperebutkan posisi ketiga. Marc sempat menyalip Alex, namun kemudian melebar dan sehingga adiknya bisa mempertahankan posisi ketiga lagi.

Valentino Rossi yang pada sesi pertama absen, kini mulai mengikuti balapan. Pembalap Monster Yamaha tersebut mampu memperbaiki posisi dari urutan kesembilan di lap keempat menjadi posisi keenam di lap ketujuh.

Pada lap tujuh, Vinales terjatuh dan membuat Bagnaia tak ada tekanan di depan hingga akhirnya memenangi balapan. Posisi kedua ada Vinales, disusul oleh Alex dan Marc Marquez.

Sedangkan Rossi harus puas finis di posisi ketujuh usai terjatuh jelang garis finish. Kemudian disusul oleh pembalap lainnya, seperti Nakagami, Michele Pirro, dan Tito Rabat melengkapi hasil balapan.

Berita Terkait
hitlog-analytic