Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tanpa Rossi, Balapan MotoGP akan Digelar Secara Virtual Besok

Fabio Quartararo vs Marc Marquez di MotoGP Thailand 2019
Sumber :

100kpj – Balapan MotoGP musim 2020 yang seharusnya sudah digelar beberapa seri harus tertunda karena merebaknya virus corona di berbagai negara. Demi melampiaskan hasrat para penggemarnya, Dorna pun menggar MotoGP secara virtual. Maksudnya?

Ya nantinya, para pembalap MotoGP akan beradu balapan lewat video game. Akan tetapi, sayangnya hanya ada 10 pembalap saja yang bakal mengikuti balapan nanti.

Valentino Rossi tidak ada dalam nama peserta, pembalap Monster Yamaha ini mengaku memang tak terlalu pandai dalam memainkan game tersebut. Tapi nanti bakal ada Fabio Quartararo, Alex Rins, dan bintang juara bertahan Marc Marquez.

Baca Juga:
Enaknya Ojek Online di Malaysia, Dapat Santunan Rp1,8 Juta per Orang

Cicilan Kendaraan Ditunda Pembayarannya Selama 6 Bulan

Sedangkan tim Momster Yamaha bakal diwakilkan oleh Maverick Vinales. Balapan virtual ini akan berlangsung di Sirkuit Mugello Italia dan berlangsung selama enam lap saja.

Para pembalap nantinya akan menjalani sesi kualifikasi selama lima menit untuk menentukan posisi start. Balapan virtual itu akan digelar pada Minggu, 29 Maret 2020 mulai pukul 22.00 WIB dan disiarkan melalui sejumlah kanal resmi MotoGP.

Seperti YouTube, Twitter, Instagram hingga Facebook. Selain balapan virtual, akan ada sesi wawancara dan video dokumenter para juara dunia seperti Marc Marquez, Jorge Lorenzo hingga Casey Stoner di laman resmi motogp.com secara gratis.

Berita Terkait
hitlog-analytic