Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kocak, Ini yang Dilakukan Pembalap MotoGP Kala Terisolasi di Rumahnya

Pembalap MotoGP di lintasan lurus
Sumber :

100kpj – Penyebaran virus Corona membuat orang lebih memilih berdiam di dalam rumah, tak hanya pegawai dan siswa sekolah yang melakukan aktivitas di area tempat tinggalnya, para pembalap MotoGP pun melakukan hal yang sama, demi mengantisipasi penyebaran virus yang berasa dari Wuhan, China ini.

Apalagi jadwal MotoGP yang berantakan membuat pembalap harus melakukan aktivitasnya di area tempat tinggalnya, seperti yang dilakukan pemerintah Italia yang mengisolasi tempat tinggal Valentino Rossi dan warga lainnya.

Valentino Rossi, menjelaskan, kesibukan yang dilaluinya selama menjalani isolasi di rumah setelah pemerintah Italia menetapkan lockdown akibat wabah virus corona. Selama dikarantina, Rossi mengaku, sulit untuk menjaga kebugarannya karena aktivitas di trek pribadinya juga dihentikan. 

Namun meski ruang geraknya terbatas pembalap yang membela tim Monster Energy ini, tetap berusaha tidak meninggalkan dunia balap motor. Pasalnya The Doctor melakukan latihan dengan rekan dan anak muridna di Academy VR46 lewat simulator online.

"Dengan teman-temanku dan pembalap dari Academy VR46, kami melakukan tantangan daring yang hebat dengan simulator online. Hari ini, kami berlomba di Spa! Untungnya, aku memiliki gym di rumah dan bisa berlatih," ungkap Rossi seperti yang dilansir dari Tuttomotoriweb.

Tak hanya Valentino Rossi yang berdiam di lingkungan tempat tinggalnya, Marquez bersaudara juga menghabiskan beberapa hari mereka di rumah bersama. Mereka melakukan kegiatan yang keluar dari rutinitas balapnya.

Dalam unggahan video di Instagram pribadinya Marc Marquez dan Alex Marquez terlihat bersama di dalam rumah dengan binatang peliharaannya. Bahkan mereka mengenakan Minion raksasa yang beraksi melakukan juggling, uniknya juggling yang dilakukan bukan menggunakan bola, tapi menggunakan tisu toilet. 

Berita Terkait
hitlog-analytic