Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lihat Lebih Dekat Helm Terbaru Valentino Rossi

Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – MotoGP musim 2020 sudah dimulai dengan diawal oleh tes pramusim yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, sejak 7-9 Februari. Dalam tes tersebut, para pembalap mencoba motor terbarunya yang bakal dipakai di balapan nanti.

Selain pamer motor dan juga livery anyarnya, pembalap juga memperlihatkan helm terbarunya. Seperti Valentino Rossi dari Monster Yamaha, yang tampil dengan helm AGV baru di sesi tersebut.

"SoleLuna, Pista GP RR. Welcome back perfection," tulis akun resmi helm AGV di akun media sosialnya. Helm dari pabrikan asal Italia itu tetap hadir dengan desain ciri khas Rossi.

Helm itu didominasi warna biru doff dengan gambar bulan dan matahari berwarna kuning serta terdapat nama Valentino Rossi dan nomor andalannya, 46. Helm untuk Rossi pada tes pramusim 2020 ini masih dirancang oleh Aldo Drudi. Seperti helm pramusim Rossi lainnya, kemungkinan helm Rossi versi winter test 2020 ini akan dijual massal.

Walau begitu, masih belum dipastikan apakah Rossi akan memakai helm dengan desainnya yang sama atau berbeda. Terakhir, Rossi menggunakan helm Soleluna yang dipakai sejak 2018.

Hasil Tes Sepang

Berita Terkait
hitlog-analytic