Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tekad Marquez Bersaudara di MotoGP 2020 Berawal dari Jakarta

Satu Hati di Repsol Honda
Sumber :

100kpj – Tim Repsol Honda meluncurkan tantangan 2020 di Indonesia, Marc Marquez dan rookie Alex Marquez meluncurkan livery 2020 dari mesin MotoGP Honda RC213V di Jakarta Indonesia menjelang tes resmi pertama tahun ini.

Tim Repsol Honda tahun ini punya kekuatan yang kuat ketika Juara Dunia Moto2 Alex Marquez berabung ke tim. Dengan 309 kemenangan di kelas utama, Honda telah membuktikan diri sebagai kekuatan dominan dalam balap Grand Prix dan bekerja selama periode musim dingin secara intensif untuk memastikan bahwa 2020 melanjutkan tren ini.

Marc Marquez dan Alex Marquez sekarang akan memulai persiapan akhir mereka untuk Tes Sepang pada 07 Februari hingga 09 Februari 2020 mendatang di mana RC213V akan memulai debut 2020 untuk pertama kalinya di trek. 

“Saya senang bisa datang ke Indonesia lagi, suasana di sini luar biasa untuk dapat meluncurkan tim kami dalam mengarungi musim balap 2020. Peluncuran yang kami miliki selalu penting untuk membantu diri kami kembali ke ritme musim. Pada tahun ini kami akan fokus penuh dan siap bekerja dengan Tim Repsol Honda untuk mencapai yang terbaik yang kami bisa. Bersama dengan HRC dan Repsol kami telah mencapai hal-hal luar biasa dan melanjutkan kesuksesan ini adalah sumber motivasi yang besar bagi saya, dan sekarang saya ingin memulai musim lain dan bersaing lagi di RC213V," ungkap Marquez

"Saya sudah memiliki persiapan khusus untuk pertama kalinya bergabung dengan tim ini, bekerja dengan tim saya untuk pertama kalinya dan sekarang saat peluncuran tim ini di Jakarta, saya benar-benar merasakan bagian dari Tim Repsol Honda. Saya tahu bahwa ada banyak hal yang harus dipelajari dan dicapai pada tahun 2020 tetapi saya mengabdikan diri untuk memberikan yang terbaik, saya akan berusaha meningkatkan dan belajar setiap hari dan berharap kami dapat melakukan langkah besar musim demi langkah," timpal Alex.

Disamping itu, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menjadi salah satu sponsor Repsol Honda Team (RHT) di ajang balap motor paling bergengsi MotoGP menyusul ditandatanginya MoU AHM dan RHT. 

Satu Hati di Repsol Honda
Berita Terkait
hitlog-analytic