Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kelakuan Marc Marquez di Madrid Bikin Geger

Marc Marquez
Sumber :

100kpj – Masa pergantian tahun merupakan jadwal dimana para pembalap MotoGP menikmati masa-masa liburannya, apalagi pada liburan akhir tahun tersebut perayaan Natal dan tahun baru biasanya tidak diganggu oleh urusan balapan.

Apalagi bagi para pembalap yang sudah pasti dikontrak oleh timnya, sehingga para pembalap banyak menghabiskan waktu liburan di luar sirkuit, ada yang liburan ke pantai, berkumpul dengan keluarga dan melakukan kegiatan yang berkaitan dengan sponsor baik sponsor tim maupun sponsor pribadi.

Seperti yang diposting oleh akun Twitter Box Repsol, Marc Marquez memilih untuk melakukan kegiatan 'marketing' dengan menghibur masyarakat dengan tingkah laku yang usil di sebuah toko yang lokasinya berada di salah satu jalan di kota Madrid. Tim Repsol Honda mengubah sebuah jendela menjadi tempat memajang baju balap.

Marc Marquez

Kelakuan usil Marquez tersebut rupanya sebuah kejutan yang diberikan Repsol Honda dan Marquez kepada masyarakat dan fans, yang melintasi sebuah toko tersebut di jalan Preciados, kota Madrid.

Pada jendela tersebut terdapat beberapa mannequin yang memajang baju balap, diantara mannequin yang berada di dalam etalase menggunakan baju balap dan helm balap milik Marquez.

Patung tersebut bergerak-gerak, sehingga banyak dari para pejalan kaki yang memerhatikan tingkah laku patung yang bergerak tersebut. Apalagi gerakan patung tersebut memperagakan adegan-adegan konyol, seperti melambaikan tangan, bahkan mannequin tersebut sempat mengagetkan orang yang mendekat untuk melihat.

Berita Terkait
hitlog-analytic