Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Bakal Tukar 'Senjata'

Valentino Rossi dan Lewis Hamilton Tukar Senjata
Sumber :

100kpj – Bintang MotoGP Valentino Rossi yang sudah berusia 40 tahun, sepertinya akan kembali menjadi buah bibir diantara para pecinta balap dunia. Dia tampaknya akan melakukan hal seru bersama Lewis Hamilton dengan bertukar 'senjata' yang menjadi andalan masing-masing.

Senjata Valentino Rossi adalah Yamaha YZR-M1 milik tim Monster Energy Yamaha MotoGP, sementara senjata andalan Lewis Hamilton adalah mobil F1 Mercedes-Benz W10 milik tim Mercedes AMG Petronas Motorsport, keduanya akan saling tukar pakai yang akan berlangsung di sikruit Ricardo Tomo, Valencia 9 Desember nanti.

Nah, untuk menyiapkan keperluan itu Valentino Rossi mendatangi markas tim Mercedes di Brackley Inggris, 4 Desember kemarin. Kedatangan The Doctor di sana untuk fitting jok Mercedes-Benz F1 W10, karena posisi joknya harus disesuaikan dengan postur pembalapnya, agar pembalap tidak merasa mudah lelah dan nyaman ketika berada di kokpit mobil F1.

Lewis Hamilton dan Valentino Rossi Tukar Senjata

Uniknya ketika fitting jok berlangsung, Rossi mengenakan racing suit balap mobil F1, dengan tidak meninggalkan ciri khas pribadinya seperti gambar Bula Soleluna atau Bulan dan Matahari, juga warna hijau flourescent. Berbeda ketika dia mencicipi mobil balap F1 milik tim Ferrari.

Sepertinya Rossi sangat antusias dan senang, bisa melakukan hal seru bersama Hamilton. "Saya pikir saya dan Lewis Hamilton akan segera bersenang-senang," kata Valentino Rossi di akun Istagram miliknya.

Sementara Lewis Hamilton juga doyan motor balap, pembalap asal Inggris ini juga pernah menjajal motor Yamaha WSBK pada bula Desember tahun lalu. Tampaknya Hamilton juga tak sabar untuk menanti hal seru yang akan dilakukannya bersama Rossi.

Berita Terkait
hitlog-analytic