Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sosok Cantik dan Seksi ini Ternyata Adiknya Valentino Rossi

Clara Rossi Adik Valentino Rossi
Sumber :

100kpj – Kebanyakan orang hanya mengetahui bahwa adik dari Valentino Rossi itu adalah Luca Marini, dia pebalap yang bermain di SKY Racing Team VR46 pada kejuaraan dunia Moto2. Namun ternyata The Doctor juga punya adik perempuan cantik, seksi dan pintar menyanyi yang namanya Clara Rossi.

Wanita berusia 22 tahun ini saudara satu ayah dengan Valentino Rossi yaitu Graziano Rossi, sementara Luca Marini dan Valentino Rossi itu saudara satu ibu yakni Stefania Palma, kedua orang tua Valentino Rossi memang telah lama berpisah.

Rossi yang hidup bersama ayahnya cukup mengenal Clara Rossi yang lahir pada tahun 1997,sementara Luca Marini dekat dengan Rossi ketika di lintasan balap saat keduanya sedang latihan balap motor. Ternyata Marini memutuskan jadi pebalap karena dia terpengaruh oleh Valentino, makanya Marini pun masuk ke dalam skuad VR46 Riders Academy.

Clara Rossi Adik Valentino Rossi

Sedangkan Clara Rossi kini menjadi mahasiswi di Italia, setelah sebelumnya sempat kuliah di Amerika Serikat dan menimba ilmu musik di Pianeta Musica, Pesaro. Sehingga meski tidak berkarir secara profesional Clara kerap diajak bernyanyi untuk gereja atau dalam acara-acara tertentu.

Terakhir dia bernyanyi di acara 100 km dei Campioni yang merupakan balap ketahanan flat track yang berlangsung di sirkuit VR46 Motoranch, Tavulia, Italia beberapa hari lalu. Di sana Clara menyanyikan lagu kebangsaan Italia, Il Canto Degli italiani. Disamping itu, dia juga menyanyikan lagu orang lain dengan versinya sendiri. Banyak orang yang terpukau dengan Clara, buktinya ketika dia mengunggahnya di akun Instagram miliknya,banyak yang memujinya di kolom komentar.

Kehidupan tiga saudara tiri ini pun terjalin baik, apalagi Clara dan Luca Marini lahir ditahun yang sama, 1997, sehingga lebih seru menjadi teman sebaya. Clara Rossi juga sering terlihat di paddcock Monter Energy Yamaha MotoGP, saat MotoGP Italia berlangsung di sirkuit Mugelo ataupun MotoGP San Marino di sirkuit Misano.

Berita Terkait
hitlog-analytic