Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rossi: Lebih Enak Balap Motor, Ketimbang Punya Anak

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello
Sumber :

100kpj – Pembalap Yamaha asal Italia, Valentino Rossi masih menyimpan motivasi tinggi di MotoGP meski usianya sudah memasuki kepala empat. Bahkan kontraknya yang masih menyisakan satu tahun lagi, berpeluang diperpanjang hingga 2022 mendatang.

Pada awalnya, tak pernah terlintas di pikiran Rossi, bahwa ia masih menjalani profesinya hingga sejauh ini. Malahan, pembalap berjuluk The Doctor itu pernah berpikir, dirinya akan pensiun lebih awal dibandingkan Jorge Lorenzo ataupun Dani Pedrosa.

"Sepuluh tahun lalu, saya tidak pernah berpikir saya bakal pensiun setelah Pedrosa dan Lorenzo. Tetapi dalam opini saya, semua memiliki waktu sendiri dalam arti kehidupan yang sulit, dan itu bisa dilakukan jika memiliki motivasi tinggi dan merasa happy dengan dunia yang dijalani," ujar Rossi dikutip dari Paddock-GP.

Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi

Keputusan Rossi untuk terus berkarir di MotoGP saat usianya sudah tak muda lagi, membuat sosok legendaris itu tak ingin membangun keluarga dalam waktu dekat. Rossi sebenarnya sudah memiliki pasangan yang telah dikencaninya selama beberapa tahun terakhir, namun ia belum akan menikah, apalagi memiliki seorang anak.

Kekasih Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello

Bagi Rossi, memiliki buah hati merupakan suatu hal yang tak ternilai harganya. Akan tetapi, untuk saat ini, membalap merupakan hal yang paling dicintainya. Bahkan ia pernah berseloroh, bahwa berkompetisi di MotoGP terasa lebih menyenangkan dibandingkan memiliki seorang anak.

Berita Terkait
hitlog-analytic