Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Usai Pensiun dari MotoGP, Lorenzo Pilih Liburan di Bali

Jorge Lorenzo
Sumber :

100kpj – MotoGP Valencia pada akhir pekan lalu, menjadi balapan terakhir untuk Jorge Lorenzo usai memutuskan pensiun. Guna menenangkan diri, pembalap asal Spanyol itu memilih liburan ke Bali.

Pembalap berusia 32 tahun itu mengumumkan pensiun pada Kamis 14 November 2019.  Cedera yang menimpanua menjadi sebab utama, Lorenzo memilih pensiun.

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo


Puncaknya ketika mengalami kecelakaan di Assen, dan mengharuskannya absen di tiga seri berikutnya.  Semua itu membuat debutnya bersama Honda cukup buruk.

Lorenzo tak pernah finis 10 besar dan cuma membukukan 28 poin sejauh MotoGP 2019 berjalan 19 seri. Kini, eks pembalap Yamaha itu sudah tak memikirkan lagi balapan, dan memilih untuk liburan ke Bali karena senang dengan keramahan warga Indonesia.

"Saya sudah membeli tiket pergi ke Bali, saya sangat mengapresiasi rakyat Indonesia karena saya cukup terkenal di sana. Saya rasa mereka bakal menyambut saya dengan baik, orang-orangnya ramah sekali," kata Lorenzo dikutip dari Marca.

Jorge Lorenzo Kecewa


"Tempatnya di sana luar biasa, saya selalu menyukai terik matahari. Saya ingin menghindari musim dingin, sedikit bersantai, tanpa tekanan dan tanpa apa pun juga," lanjutnya.
Berita Terkait
hitlog-analytic