Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lorenzo Sempat Kesulitan untuk Fokus Balapan Usai Umumkan Pensiun

Jorge Lorenzo
Sumber :

100kpj –  Jorge Lorenzo mengaku kesulitan untuk tampil fokus pada balapan MotoGP Valencia. Ini menyusul keputusannya yang baru saja mengumumkan pensiun dari balapan MotoGP.

Lorenzo mengumumkan pensiun dari balapan MotoGP pada Kamis 14 November 2019. MotoGP Valencia akan menjadi balapan terakhir untuk pembalap Repsol Honda ini.

Pada saat sesi latihan bebas MotoGP Valencia, 15 November di Sirkuit Ricardo Tormo, Lorenzo tempati urutan 18 dan 16. Atas hasil kurang baik itu, dia mengaku memang sulit untuk fokus.

Jorge Lorenzo Kecewa


"Saya fokus kok untuk balapan kali ini. Tadi pagi rasanya sulit untuk melupakan kejadian kemarin, lantaran saya menerima banyak sekali pesan," kata Lorenzo, dilansir dari Crash.

"Sangat sulit sekali untuk bisa fokus tadi pagi. Kini saya sudah bisa fokus ke sini, agar bisa menyelesaikan balapan," lanjutnya.

Walau begitu, pembalap berusia 32 tahun itu mengaku lega sekali usai umumkan pensiun. Namun balapan Minggu besok, dirinya bakal tampil sebaik mungkin.

Pembalap Repsol Honda, Jorge Lorenzo


" Well, lega, saya merasakanya kemarin. Tapi hari ini saya mesti kembali mengenakan baju balap, helm, serta harus sepenuhnya fokus pada apa yang saya lakukan: menggeber motor bertenaga 300 kuda. Jika tidak begitu bisa berbahaya nantinya," papar Lorenzo.
Berita Terkait
hitlog-analytic