Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jumpa Pers Mendadak, Lorenzo Bakal Umumkan Pensiun?

Jorge Lorenzo sedih
Sumber :

100kpj – Jorge Lorenzo secara mengejutkan bakal melakukan jumpa pers pada hari ini, Kamis 14 November 2019. Beredar kabar bila pembalap Repsol Honda ini bakal mengumumkan pensiun dari balapan MotoGP.

MotoGP sudah memasuki seri terakhir dan bakal berlangsung Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia. Seri pamungkas yang akan dihelat mulai 14-17 November 2019.

Pembalap Jorge Lorenzo.


Namun, jelang balapan tersebut Jorge Lorenzo akan melakukan jumpa pers dadakan. Seperti dilansir Crash, info itu beredar dikalangan wartawan yang di Valencia.


"Saya ingin menginformasikan kepada Anda semua bahwa hari ini jam 15 (CET) akan ada Konferensi perss khusus dengan juara GP 5 kali Jorge Lorenzo di ruang preskon. Di samping pembalap Spanyol ini akan hadir CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta," bunyi informasi tersebut.

Kabarnya, pada jumpa pers kali ini Lorenzo akan memberikan pengumuman bakal pensiun. Meskipun, Honda dan Lorenzo sendiri sudah menegaskan bakal bertahan di MotoGP musim depan.

Lorenzo menjalani musim yang tak mulus pada 2019. Dalam debutnya bersama Honda, dia tak pernah finis 10 besar dan cuma membukukan 25 poin sejauh MotoGP 2019 berjalan 18 seri.


Berita Terkait
hitlog-analytic