Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Espargaro Tabrak Fotografer di MotoGP Malaysia, Picu Perdebatan Sengit

Aleix Espargaro
Sumber :

100kpj – Sebuah insiden di luar lintasan balap terjadi dalam seri MotoGP Malaysia, Minggu 3 November 2019. Aleix Espargaro, menabrak seorang fotografer dengan motor RS-GP miliknya di area pitlane sesaat setelah finis.

Video insiden tersebut pertama diunggah oleh akun Twitter @actualites_moto. "Berada di tempat dan waktu yang salah." Video itu diambil dari arah roof top gedung pit Sirkuit Sepang" bunyi keterangan di cuitan itu.

Dalam video terlihat Espargaro tengah melaju di area pitlane dan hendak membelok ke garasi timnya untuk memarkir motor RS-GP. Sayang, sebelum masuk pembalap Aprilia Racing Team Gresini itu menabrak fotografer.

Terlihat, Espargaro cukup marah karena heran kenapa sang fotografer ada di area tersebut. Sedangkan si fotografer terlihat tak terlalu mengalami cedera serius.

Insiden tersebut langsung memicu perdebatan, karena ada yang menilai si fotografer pun salah. Sebab, selama pembalap belum masuk ke garasi, maka pitlane masih berstatus 'aktif' dan tak sembarang orang boleh beraktivitas di area tersebut.
Berita Terkait
hitlog-analytic