Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Di MotoGP Malaysia, Vinales Cemaskan Trek Lurus Sirkuit Sepang

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales
Sumber :

100kpj –  Maverick Vinales mengaku sangat termotivasi jelang balapan MotoGP Malaysia, Minggu 3 November 2019. Walau begitu, pembalap Monster Yamaha ini menyadari bukan perkara mudah untuk bisa raih podium juara di Sirkuit Sepang.

Pada balapan MotoGP Australia, Vinales nyaris keluar sebagai juara. Vinales sempat bersaing ketat untuk memperebutkan posisi terdepan dengan Marc Marquez.

Marc Marquez di depan Maverick Vinales yang jatuh.


Sayang, ketika beradu cepat di trek lurus dengan Marquez malah tergelincir dan akhirnya gagal finis. Vinales pun mengaku siap menembus kesalahannya tersebut dalam balapan akhir pekan ini.

"Saya jadikan sebagai pelajaran kegagalan di Australia. Konsumsi ban cukup bagus dan kecepatan saya saat itu juga oke. Motor saya pun bekerja sangat baik, dan tim melakukan pekerjaan yang hebat sepanjang akhir pekan. Jadi kami siap bertarung lagi di Malaysia, Minggu ini," kata Vinales, dikutip Crash.

Lebih lanjut, pembalap asal Spanyol tersebut mengaku sangat menyukai karakter dari Sepang. Walau begitu, trek lurus bisa jadi ancaman kembali bagi motornya.

Pembalap Monster Yamaha, Maverick Vinales


“Sepang adalah trek yang sangat saya sukai. Tentu saja balapan nanti tidak mudah karena lintasan lurusnya yang panjang, namun kami tetap termotivasi seperti biasanya," kata Vinales.

Berita Terkait
hitlog-analytic